Jarot Resmikan Jembatan Batuk, Dibangun Melalui CSR PT.KAP DSN Grup. - Faktapagi.com

Selasa, Juni 20, 2023

Jarot Resmikan Jembatan Batuk, Dibangun Melalui CSR PT.KAP DSN Grup.

 


Peresmian jembatan Batuk oleh Bupati Sintang, Senin (19/06/2023)

SINTANG-FAKTAPAGI.COM. Bupati Sintang Jarot Winarno meresmikan jembatan Batu,k Sungai Sepauk desa Sekubang kecamatan Sepauk, Senin (19/06/2023) di Sekubang. Jembatan tersebut dibangun oleh PT.Kencana Alam Permai (KAP) yang tergabung dengan Dharma Satya Nusantara (DSN) Group sepanjang 40 Meter dengan rangka Baja, yang di bangun melalui Corporate Social Responsibility(CSR) dengan pagu dana sekitar Rp.6,4 milyar mengunakan rangka Baja.

"Pembangunan jembatan tersebut sebagian bentuk kepedulian perusahaan terhadap akses lalulintas warga desa Sekubang," kata Imanuel Tibian salah satu Perwakilan dari DSN Group.

Dikatakan dia lagi, perusahaan melalui CSR selalu memperhatikan kondisi transportasi warga di wilayah perusahaan, hal init entu sudah menjadi tanggung jawab kami, hanya saja kami salurkan dalam bentuk fisik melalui CSR.

"Terimakasih pak Bupati Sintang dan seluruh jajaran telah bersedia meresmikan pengunaan jembatan tersebut," ucapnya.

Sementara Bupati Sintang Jarot Winarno dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PT.KAP yang sudi membuka akses warga desa Sekubang. Dengan dibangunnya jembatan ini kata dia, maka akses warga bisa terbuka, dengan begitu perekonomian warga bisa terangkat, sebab angkutan barang dan orang sudah lancar.

Kepada masyarakat sekitar, kita minta tolong bantu rawat jembatan tersebut, karena tugas kita tingal merawat membantu perusahaan.

"Sekali lagi terimakasih PT.KAP atas perhatian kepada masyarakat desa Sekubang dan sekitarnya, mudah-mudahan dengan telah terbuka akses maka masyarakat sekitar akan lebih maju secara ekonomi,"ucap Jarot.

Hadir pada acar tersebut, para kepala SKPD,camat Sepauk,kepala desa Sekubang bersama para tokoh BPD dan staf desa, tokoh masyarakat dan para tokoh agama,(tar).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments