Aron : Demokrat Harus Rapatkan Barisan Untuk Menangkan Pemilu 2024. - Faktapagi.com

Sabtu, Juli 15, 2023

Aron : Demokrat Harus Rapatkan Barisan Untuk Menangkan Pemilu 2024.


Acara nonton bareng seluruh kader dan Bacaleg Partai Demokrat DPC kabupaten Sekadau, Jumat (14/07/2023) di kediaman ketua DPC.

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM. Seluruh kader dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sekadau mengelar nonton bareng pidato politik ketua umum Agus Harimurti Yudoyono (AHY), Jum'at (14/97/2023) melalui saluran virtual di kediaman ketua DPC Partai Demokrat jalan Merdeka Selatan.

Kegiatan nonton bareng tersebut dihadiri segenap pengurus dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai Demokrat dari semua Daerah Pemilihan (Dapil) kabupaten Sekadau.

Ada lima agenda yang sampaikan oleh ketua umum dalam pidato politiknya, diantaranya AHY menyampaikan lima agenda perubahan yang menjadi perhatian partai Demokrat untuk memenangi Pemilihan Umum(Pemilu) tahun 2024 mendatang. Adapun lima agenda perubahan yang harus menjadi perhatian kader dan Bacaleg Partai Demokrat adalah

1.Melambatnya Pertumbuhan ekonomi secara umum bahkan cenderung menurun.2. Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). 3. Masalah lingkungan hidup. 4. Kebebasan demokrasi termasuk kebebasan pers dan,5. Perbaikan tata negara.

Setelah mendengarkan pidato AHY, ketua DPC partai Demokrat yang juga bupati kabupaten Sekadau Aron, SH mengajak seluruh pengurus, kader, bacaleg dan simpatisan untuk bersama - sama bekerja keras untuk memenangi pemilu tahun 2024 di kabupaten Sekadau. Sebagai kader partai kata dia lagi, kita harus satu suara satu barisan dan satu pendapat di semua tingkatan.

Tujuannya tentu adalah agar PD siap memenangkan Pemilu Legislatif di Kabupaten Sekadau tahun 2024 dan Pilkada," ajak Aron.(tar).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments