Delapan Fraksi Di DPRD Dan Eksekutif Sepakati KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024. - Faktapagi.com

Senin, Juli 31, 2023

Delapan Fraksi Di DPRD Dan Eksekutif Sepakati KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024.


Penyerahan Bundelan KUA PPAS oleh wakil bupati Subandrio kepada ketua DPRD Radius Effendi,Senin (31/07/2023) dinrunah sidang kantor DPRD Sekadau.

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM. Paripurna ke VIII masa persidangan ke III tahun 2023 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau untuk menyepakati rancangan Kebijakan Umum Angaran dan Prioritas Plapon Angaran Sementara (R.KUA-PPAS) tahun 2024 menjadi KUA PPAS, Senin (31/07/2023) di ruang sidang kantor DPRD Sekadau.

Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Radius Efendi dan didampingi para wakil ketua.

Sebelumnya, pada 24 Juli 2023, pemerintah telah menyampaikan nota pengantar rancangan KUA-PPAS, Nota tersebut sudah dibahas bersama antara tim keuangan Pemerintah daerah dan tim anggaran dari DPRD.

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD atas kesepakatan terhadap rancangan KUA-PPAS. 

"Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi kita dan masyarakat kabupaten Sekadau," ucap Subandrio.

Setelah disepakati lanjut Subandrio, KUA-PPAS akan dijadikan sebagai pedoman bagi seluruh kepala SKPD dalam menyusun rencana kerja tahun 2024.

Ia berharap dalam penyusunan anggaran para kepala SKPD harus berpedoman pada peraturan per- undang-undangan yang berlaku.

Paripurna tersebut dihadiri sekda Muhammad Isa, perwakilan dari Polres Sekadau, perwakilan dari Dandim 1204 Sanggau, para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau serta tamu undangan lainnya.(tar).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments