Pemilihan Ketua Dan Pengurus Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau Sukses. - Faktapagi.com

Minggu, Juli 23, 2023

Pemilihan Ketua Dan Pengurus Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau Sukses.



Peserta pemilihan ketua PWKS, Minggu (23/07/2023) di hotel Meldi Sanggau.

SANGGAU-FAKTAPAGI.COM. Pemilihan Ketua Dan Pengurus Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau ( PWKS ) periode 2023 - 2025, bertempat di Hotel Meldi Sanggau, minggu 23/0723, pukul 9 pagi sampai jam 13.00 wib.

Ketua panitia pelaksanaan pemilihan ketua dan pengurus PWKS  Libertus Liber mengatakan, acara ini  dilaksanakan sudah melalui tahapan dan persiapan terlebih dahulu,sehingga dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dan dihadiri semua anggota yang tergabung dalam organisasi PWKS," ujar Libertus.

Lebih lanjut dia mengatakan,bahwa acara ini dilaksanakan secara intern saja,karena hanya untuk pemilihan ketua dan pengurus.

"Adapun Ketua dan pengurus inti PWKS   terpilih periode 2023 - 2025 , ketua Wawan Daly Suwandi merupakan CEO  portal media online infokalbar com , wakil ketua Libertus Liber ,CEO  portal media online indotime.com dan bendahara Sutrisno CEO portal media online mentarikhatulistiwa.id sedangkan untuk sekertaris terpilih Sulaiman ,Wartawan portal media online kapuas.com,"bebernya.

Sebagai ketua panitia pemilihan ia berharap ,semoga kedepan dengan adanya ketua dan pengurus terpilih masa bakti 2023-2025 kiranya bisa bekerja secara profesional dalam menjalankan berorganisasi demi memajukan organisasi dan kesejahteran anggotanya.

"Tidak berpikir untuk kepentingan pribadi dan sesaat" ujar dia.(Tino).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments