Belum Ketemu, Bupati Pantau Langsung Pencari Korban Tengelam. - Faktapagi.com

Sabtu, Agustus 19, 2023

Belum Ketemu, Bupati Pantau Langsung Pencari Korban Tengelam.


Bupati saat melihat langsung pencarian korban tenggelam, Sabtu (19/08/2023) di Sungai Sekadau.

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM. Bupati Sekadau Aron, SH melihat langsung pencarian dua anak remaja yang tengelam di wilayah Batu Tinggik sungai Sekadau, remaja tanggung murid kelas X SMP Santo Gabriel Sekadau ini bermain di sungai Sekadau, dari beberapa rekannya dua orang dinyatakan hilang pada, Jumat (18/08/2023) sore.

Sampai saat ini keadaan korban belum diketahui, bahkan tim BPBD kabupaten Sekadau dibantu tim Bazarnas dari kabupaten Sintang telah berupaya menyusuri sungai Sekadau untuk mencari dua korban tersebut, namun sampai sekarang belum ada tanda -tanda keberadaan korban.

Kepada para awak media Bupati mengatakan, dirinya merasa sangat prihatin dengan kejadian tersebut, ia meminta agar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memberikan tanda lokasi mana yang tidak bisa di jelajahi.

"Saya minta BPBD memasang papan plan di beberapa tempat wilayah batu Tinggik, agar masyarakat tahu bahwa tempat tersebut tidak boleh di kunjungi," kata Aron, Sabtu (19/08/2023) siang.

Ia juga meminta agar tim BPBD tetap  melakukan pencarian kedua korban, mudah-mudahan keduanya ditemukan dalam kondisi selamat.

Sampai berita ini diturunkan korban belum ditemukan.(tar).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments