Bupati Ajak Zero Stunting di Kabupaten Sekadau. - Faktapagi.com

Kamis, Agustus 17, 2023

Bupati Ajak Zero Stunting di Kabupaten Sekadau.


Bupati saat melepaskan balon udara zero Stunting, Kamis (17/08/2023) di jalan kantor Bupati Sekadau.

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM.Upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 di halaman kantor Bupati Sekadau berjalan dengan baik, semua prosesi berjalan baik,dari prosesi pengibaran bendera yang di bawa Paskibra sangat memukau para pengunjung, bahkan masyarakat yang ada melihat langsung semua prosesi upacara sempat berdecak kagum melihat begitu baiknya semua prosesi upacara, Kamis (17/08/2023) di halaman kantor Bupati Sekadau.

Grup drum band yang dibawakan oleh anak SMU karya Sekadau tidak kalah menariknya, aksi merupakan sempat membuat terpukau masyarakat yang melihat kejadian kegiatan upacara.

Usai Bupati Sekadau Aron, SH didampingi wakil Bupati Subandrio,SH.MH pada upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 78, melepaskan balon udara sebagai motivasi untuk zero Stunting di kabupaten Sekadau, mulai dari tingkatan terkecil yakni pedesaan.

Dalam arahannya Bupati mengatakan, bahwa Stunting adalah musuh kita semua,makanya mari bersama mulai dari tingkat terkecil kita tuntaskan kasus Stunting di kabupaten mulai dari tingkat terkecil yakni wilayah pedesaan.

"Sesuai target pemerintah pusat, bahwa tahun 2024 tidak adalah kasus Stunting baru, artinya zero penambahan kasus Stunting di kabupaten Sekadau,"kata Aron.

Maka dari itu kata dia, kepada semua pihak yang terkait ayo kita tuntaskan kasus Stunting baru di kabupaten Sekadau mulai dari tingkat desa, karena tahun 2024 Sekadau harus zero kasus Stunting baru, tegasnya.(tar).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments