Laka Lantas Di Senuruk Ini Kronologisnya. - Faktapagi.com

Jumat, Agustus 25, 2023

Laka Lantas Di Senuruk Ini Kronologisnya.


Evakuasi korban Laka oleh satuan Lalu Lintas Polres Sekadau, Jumat (25/08/2023) siang.

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM.Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang kembali menelan korban jiwa di jalan Merdeka Barat Kilometer 4 Dusun Senuruk Desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, kabupaten Sekadau, pada Jum'at (25/8/2023) siang.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kasat Lantas IPTU Pandi menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika truk Tangki Hino warna putih yang dikemudikan WY dari arah Pontianak menuju Sekadau. Dari arah berlawanan tiba-tiba sebuah sepeda motor Honda Verza warna hitam, mengerem pas di tikungan, akibat ngerem tersebut dalam keadaan hujan jalan akhirnya motor tersebut tergelincir dan jatuh masuk ke bawah truk Tangki Hino hingga terlindas ban belakang truk.

"Motor tersebut ngerem di tikungan kemudian tergelincir karena jalan licin lalu masuk ke bawah truk tersebut, korban terlindas ban belakang truk," terang Kasat.

Akibatnya pengendara sepeda motor Verza berinisial AK (15) seorang pelajar, mengalami luka berat di bagian kepala dan kaki sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kita sudah lakukan olah TKP, terhadap korban, kita sudah evakuasi menggunakan ambulan, dan kita amankan mobil truk tangki Hino beserta supirnya untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ungkapnya.(tar).


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments