Lepas Kafilah.MTQ Bupati Ingatkan Agar Fokus. - Faktapagi.com

Kamis, Agustus 24, 2023

Lepas Kafilah.MTQ Bupati Ingatkan Agar Fokus.


Penyerahan bendera kafilah oleh bupati kepada ketua kontingen Sekadau,
Kamis (24/08/2023) di Mes Pemda 

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM. Bupati Sekadau Aron,SH melepas 60 orang kontingen Kafilah asal kabupaten Sekadau untuk mengikuti Musabaqah Tilawati Alquran (MTQ) ke 31 Provinsi Kalimantan Barat di kabupaten Sanggau, Kamis (24/08/2023) di mes Pemda.

Dalam arahannya Bupati mengatakan, agar para Kafilah yang akan mengikuti pertandingan pada ajang MTQ harus fokus dengan materi pertandingan,jangan gugup supaya bisa selalu fokus, persoalan kalah menang itu hal biasa dalam pertandingan hanya saja, sebagai peserta jangan menyerah bertanding lah dengan baik.Ikuti semua aturan yang ada.

"Sebab para Kafilah yang berangkat tentu membawa nama kabupaten Sekadau," pesan Aron.

Kepada para pelatih yang telah mempersiapkan kontingen mewakili pemerintah kabupaten Sekadau dirinya banyak mengucapkan terimakasih, semoga dari hasil kerja keras tim hasilnya bisa memuaskan. Ia juga mengingatkan kepada pak sekda agar monitor jadwal pertandingan supaya ketika tim Sekadau bertanding SKPD yang hadir bisa memberikan semangat kepada tim.

"Saya berharap agar tim kabupaten Sekadau tetap semangat mengikuti pertandingan di MTQ ke 31 ini,"katanya.

Sementara itu Nurhadi ketua panitia kontingen MTQ asal Sekadau dalam sambutannya mengatakan, saat tim jumlah tim yang berangkat ke kabupaten Sanggau untuk mengikuti MTQ ke 31 sebanyak 60 orang, dari jumlah tersebut 11 orang adalah tim pelatih dan ofesial. Mengenai biaya untuk memberangkatkan tim tersebut adalah dana hibah dari pemerintah daerah dan sumbangan dari pihak ketiga.

"Sumber biaya untuk memberangkatkan tim kafilah dari kau sekadau adalah dana hibah dari pemerintah dan sumbangan dari pihak ketiga," katanya.

Hadir pada acara pelepasan tersebut, Sekretaris daerah Muhammad Isa,. Kapolres Sekadau, kepala Kementerian Agama,para kepala SKPD serta ketua MABM, dan undangan lainnya.(tar).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments