Penutupan Open Turnamen Selintah Club 2023, di Hadiri Anggota DPR RI Yessy Meliana. - Faktapagi.com

Selasa, Agustus 01, 2023

Penutupan Open Turnamen Selintah Club 2023, di Hadiri Anggota DPR RI Yessy Meliana.


Wakil Bupati Sekadau Subandrio saat menyerahkan hadiah kepada juara I Turnamen Selintah, Minggu (30/07/2023)

RAWAK-FAKTAPAGI.COM.Wakil Bupati Sekadau Subandrio,SH.MH bersama Yesi Meliana salah seorang anggota DPR RI dari komisi IV dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Provinsi Kalimantan barat menutup rangkaian acara Open Turnamen  Selintah Cup tahun 2023.

Acara ini bertempat di lapangan bola Dusun Selintah, Desa Rawak Hulu, Senin (30/7/2023) malam.

Dalam arahannya wakil bupati mengatakan, kegiatan turnamen bola sangat baik, selain sebagai tempat para anak muda untuk menyalurkan bakatnya, Turnamen seperti ini juga berdampak baik bagi kelangsungan masa depan anak muda yang memiliki hobi bermain bola. Mereka sibuk bermain bola sehingga lupa dengan kegiatan yang tidak menguntungkan bagi mereka.

"Turnamen seperti ini sangat baik, karena dapat mengalih perhatian mereka untuk tidak berbuat kurang baik, seperti bentuk kenakalan remaja," kata Wabup.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen, bagi yang belum bisa meraih kemenangan jangan patah semangat, terus berlatih agar pada kegiatan Turnamen selanjutnya bisa meraih kemenangan.

Ketua Panitia  Open Turnamen Selintah  2023, Jonaidi, mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang terlibat langsung, maupun tidak langsung, dalam kegiatan ini, sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik, dan berakhir dengan dengan baik juga.

"Sebanyak 88  kesebelasan yang sudah ikut berpatisipasi pada open turnamen Selintah Cup tahun 2023, Alhamdulillah dari awal sampai berakhir kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," ucapnya.

Kami atas nama Panitia, mengucapkan terima kasih, atas  bantuan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan nama  nya satu per satu. Ia yakin seberapapun nanti yang diberikan tetap berguna bagi kami.

Panitia Open Turnamen Selintah 2023.meminta kesedian anggota DPRI itu, untuk naik ke atas panggung, menyerahkan Piala kepada Juara 2 yang di raih dari Tim kesebelasan Gapura Rawak.

Selanjutnya penyerahan piala untuk juara ke 3 yang di raih oleh Tim kesebelasan,, Wander Kids Sungai Sambang,yang di serahkan oleh Camat Sekadau Hulu.

Penyerahan Piala untuk  juara ke 1 yang di raih oleh tim kesebelasan, Laskar Kumpang  Desa Ketiur yang diserahkan oleh Wakil Bupati Sekadau Subandrio,SH,MH.

Hadir pada acara tersebut anggota DPRI Komisi IV Dapil KALBAR II Fraksi Partai Nasdem II Yessy Meliana, SE beserta suami,Camat, Danramil,Kapolsek, Kades Rawak Hulu, Ketua Panitia Jonaidi dan sejumlah tamu undangan.(Tino).


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments