Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Rudy Apresiasi Kegiatan Maulid Tradisional di Sekadau. - Faktapagi.com

Sabtu, September 30, 2023

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Rudy Apresiasi Kegiatan Maulid Tradisional di Sekadau.


Rudy paling kanan bersama wakil bupati Sekadau saat menghadiri acara Maulid, Sabtu(30/09/2023) di Tanjung.

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM. Rudy salah seorang Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI ) dari Daerah Pemilihan (Dapil) dua provinsi Kalimantan Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN) menyempatkan diri menghadiri acara Maulid Nabi Muhamad SAW di Desa Tanjung, Sabtu (30/09/2023) di Masjid Babussalam.

Kehadiran dirinya tersebut sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kepada umat Muslim di kabupaten Sekadau, karena hanya di kabupaten Sekadau saja ada Maulid Nabi Muhammad SAW tradisional yang beranggotakan sekitar 104 Masjid se-kabupaten Sekadau.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, selain memperkuat iman dan ketaqwaan kepada Tuhan, kegiatan ini bisa dijadikan ajang silahturahmi antar umat," kata Rudy.

Ia juga mengapresiasi kehadiran pemerintah daerah kabupaten Sekadau pada momen keagamaan seperti Maulid ini, hal ini menunjukkan bahwa pemerintah daerah sangat perhatian terhadap kegiatan keagamaan, hal ini tentu memiliki nilai plus tersendiri bagi umat beragama mereka merasa pemerintah selalu hadir dan dekat dengan para tokoh agama, ini sebagai bentuk support pemerintah kepada penganut agama di kabupaten Sekadau.

"Saya betul-betul memberikan mengapresiasi kepada pemerintah daerah kabupaten di bawah kepemimpinan pak Aron dan pak Subandrio sebagai Bupati dan wakil Bupati," katanya.(tar).


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments