Meriah, Acara Proficiat Perayaan 25 Tahun Imamat. Alek : Trimakasih Para Pelayan Gereja Semoga Tetap Teguh Dalam Iman. - Faktapagi.com

Selasa, September 26, 2023

Meriah, Acara Proficiat Perayaan 25 Tahun Imamat. Alek : Trimakasih Para Pelayan Gereja Semoga Tetap Teguh Dalam Iman.


Aleksander 

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM. Acara Perayaan Proficiat 25  tahun Imamat berjalan lancar dan meriah, acara yang di barengi dengan perayaan Ekaristi yang pimpin oleh Uskup Mgr.Valentinus Saeng OM Cap, Selasa (26/09/2023) di Gereja Agung Sekadau.

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh Katolik dari kabinet Sekadau dan kabupaten Sanggau ini berjalan meriah dan lancar.

Melihat meriahnya acara tersebut Aleksander salah satu seorang warga Sekadau mengatakan, bahwa dirinya sangat terharu melihat meriahnya perayaan Proficiat 25 tahun Imamat.

"Sebagai seorang Katolik saya merasa bangga dengan keteguhan para pelayan Tuhan yang telah berusia 25 tahun tetap kokoh dalam pelayanan," kata Alek.

Menurut dia, setelah 25 tahun Imamat para pastor menjadi contoh yang baik bagi umat Katolik, sebab para pelayan tetap kokoh dalam iman dan panggilan menjadi pelayan Tuhan.Hal ini membuat bangga para umat Katolik melihat kokoh dan tulusnya para imam setelah 25 tahun tabisan Imamat dan mereka tetap teguh mengikuti panggilan iman.

"Semoga para pelayan Tuhan yang merayakan 25 tahun Imamat tetap teguh dan setia melayani Tuhan," kata Alek.

Ia juga mengucapkan selamat atas pelaksanaan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) yang akan di buka oleh Bupati pada Rabu 27 September 2023 hari ini, semoga kegiatannya kerohanian seperti BKSN bisa berjalan dengan baik.

"Saya yakin dengan acara yang dikemas begitu baik, pastinya acara BKSN bisa berjalan dengan baik,"katanya (tar).


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments