Meriah, !!! Peresmian Bistro dan Billiard YDE Milik Chris Silalahi Pengusaha Muda Balai Karangan Berjalan Lancar. - Faktapagi.com

Minggu, September 03, 2023

Meriah, !!! Peresmian Bistro dan Billiard YDE Milik Chris Silalahi Pengusaha Muda Balai Karangan Berjalan Lancar.


Pemotongan Fita saat peresmian Bistro dan Biliard milik Cris Silalahi, Jumat (01/09/2023)

BALAI KARANGAN-FAKTAPAGI.COM. Peresmian Bistro dan Billiard "YDE" milik Chris Silalahi seorang pengusaha muda di Balai Karangan berlangsung Meriah dan Sukses dan dihadiri oleh sekitar 500 orang dan dimeriahkan oleh penyanyi dari suku Batak untuk meramaikan acara peresmian. Acara  yang dihelat di kawasan Pasar baru Balai Karangan, Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar pada, Sabtu (1/9/2023) malam.

Silalahi pria berdarah Batak pemilik Bistro dan Billiard dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan di bukanya Bistro dan Billiard satu-satunya di Balai Karangan bertujuan untuk menyiapkan arena permainan olahraga billiard, yang  mana penggemar olah raga Billiard semakin banyak di minati masyarakat luas.

"Makanya agar minat dan bakat bisa tersalurkan,kita buatlah tempat Billiar dan Bistro di Balai Karangan ini, namun ia menegaskan Billiard bukan sebagai ajang perjudian namun sebagai olahraga adu ketangkasan," ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa untuk tempat permainan Billiard  ada dillantai dua dengan peralatan yang moderen. Untuk pelayanan atau customer service makanan dan minuman tempatnya dilantai dasar.

"Di ruang makanan kita menyiapkannya sajian kuliner seperti Coffee, Food dan makanan ringan atau snavk." ucap Chris.

Hadir dalam acara peresmian Bistro dan Billiard tersebut, Dr(HC). Paul Silalahi dan Istri selaku kedua orang tua Chris Silalahi. Leonardo Agustono Silalahi beserta keluarga, Drs. Yakobus Kumis (Sekjen Majelis Adat Dayak Nasional, Drs. Cornelius Kimha, Mantan Bupati Pontianak di Mempawah, Kalbar, Pasi Intel Yon Armed 16/TK, Sekcam Sekayam, para Kepala Desa Kecamatan Entikong dan Kecamatan Sekayam, Tokoh masyarakat, Temenggung Adat serta para relasi yang berada di PT. Global Kalimantan Makmur (GKM), undangan dari keluarga Dr(HC). Paul Silalahi dari Sanggau dan Pontianak.

"Terima kasih yang sebesar-besar nya, bapak/ibu telah menghadiri undangan kami," tutupnya.(Tino)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments