Rayakan Hari Jadi Partai Demokrat, Aron Ajak Semua Kader Kerja Keras Pada Pemilu Tahun 2024. - Faktapagi.com

Minggu, September 10, 2023

Rayakan Hari Jadi Partai Demokrat, Aron Ajak Semua Kader Kerja Keras Pada Pemilu Tahun 2024.


Para kader dan Bacaleg partai Demokrat usai merayakan HUT ke 22, Sabtu (09/90/2023) sekretariat jalan merdeka Timur.

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sekadau, Aron,SH pada momen perayaan hari jadi partai Demokrat yang ke 22 ,meminta semua kader dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) bekerja keras untuk meyakinkan masyarakat guna memperoleh dukungan sebanyak-banyaknya pada pemilu tahun 2024 mendatang.

"Saya optimis bahwa partai Demokrat pasti akan menjadi pemenang pada pemilu tahun2024,"katanya Sabtu (09/09/2023) di Sekretariat partai Demokrat jalan merdeka Timur Sekadau.

Mengenai berubahnya arah koalisi di pusat hal ini biasa karena ekstalasi politik berubah arah, sehingga berdampak juga kepada daerah saat ini kita tidak lagi berada di koalisi perubahan. Meski begitu lanjut dia, ada beberapa perubahan koalisi namun kondisi itu tidak boleh membuat kita patah semangat.

"Tetap semangat saya yakin sekali bahwa partai Demokrat pasti mendapatkan tambahan perolehan kursi di DPRD," kata Aron.

Sebab politik adalah pertarungan, jadi setiap Bacaleg harus berjiwa petarung, karena jiwa petarung tidak pernah menyerah siapapun lawan yang di hadapi.

"Sebab kerja keras tidak akan mengkhianati hasil, jika kita kerja keras maka hasil akan terlihat pada tanggal 14 Pebruari 2024,"kata Aron.

Hadir pada acara peringatan hari jadi partai Demokrat tersebut Sekretaris Jefray Raja Tugam, para Bacaleg serta sejumlah kader partai,(tar).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments