Gelar HUT Hari Bhakti Adiyaksa Ke 64 di Entikong, Kajari Sebut Perbatasan Potensi Besar Di Kunjung Wisatawan. - Faktapagi.com

Senin, Juli 22, 2024

Gelar HUT Hari Bhakti Adiyaksa Ke 64 di Entikong, Kajari Sebut Perbatasan Potensi Besar Di Kunjung Wisatawan.


Dedy Virantama

ENTIKONG-FAKTAPAGI COM.Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau, seperti biasa akan melaksanakan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adiyaksa yang ke  64 tahun 2024. Untuk pertama kalinya kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakannya di Entikong wilayah perbatasan RI-Malaysia,Pada hari ini Senin 22 Juli 2024.

Hal ini disampaikan Dedy Virantama Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau,saat kegiatan Pres Gathering dengan para kuli tinta di kabupaten Sanggau,Minggu (21/7/2024).di Aula kantor Kejaksaan. 

Lebih lanjut Kajari menyampaikan, bahwa pada perintah Hari Bhakti Adiyaksa kali ini ia akan memberikan perhatian khusus dibidang Pendidikan dengan memberikan bantuan kepada guru honorer di Sekolah Dasar Negeri 03 di dusun Sontas Desa Entikong Kecamatan Entikong kabupaten Sanggau.

Menurut dia,dilaksanakannya peringatan Hari Bhakti Adiyaksa ke 64 di Entikong, adalah momen terbaik bagi masyarakat yang berada perbatasan yang mana sebagai pintu perbatasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, bisa menjadi tujuan Wisata lokal maupun Mancanegara.

Sehingga lanjut dia, dengan adanya kunjungan wisatawan dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat yang ada di perbatasan RI.

Hadir mendampingi Kajari, Kasi Pidsus, Kasi Pidum,  Kasi Datun,  Staf Kejari dan awak media kabupaten Sanggau.(Tino)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments