Inginkan Masyarakat Sekadau Cerdas Dan Sehat, Bupati Bagikan Susu Kepada Anak Sekolah. - Faktapagi.com

Minggu, Juli 21, 2024

Inginkan Masyarakat Sekadau Cerdas Dan Sehat, Bupati Bagikan Susu Kepada Anak Sekolah.


Momen Bupati Sekadau Aron saat membagikan Susu gratis kepada anak-anak sekolah beberapa waktu, di desa Merapi. 

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM. Bupati Sekadau Aron, SH dalam kunjungan ke beberapa ke Kampung selalu membawa oleh-oleh Susu kepada anak-anak Sekolah. Pembahasan Susu gratis kepada anak-anak sebagai bentuk perhatian pemerintah,.agar semua masyarakat Sekadau bisa tumbuh Cerdas,Kuat dan Sehat.

"Kita ingin agar anak-anak sebagai generasi penerus cerdas dan sehat, sehingga penting sekali kita berikan Susu," katanya beberapa waktu lalu.

Selain itu pembagian susu bagi anak-anak juga bisa menumbuhkan energi baik serta pertumbuhan yang baik, bagi kesehatan mereka.

Karena mereka sebagai generasi penerus bangsa perlu kita berikan yang terbaik, selain untuk pencegahan munculnya kasus Stunting baru.

Ia juga ketika memberikan susu kepada anak-anak selalu berpesan agar rajin' belajar dan terus sekolah, anjuran ini selalu ia sampaikan ketika ada kegiatan di Kampung-Kampung, tujuannya supaya para orang tua terus termotivasi untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anaknya.

Sebab, berapapun uang yang kita miliki,jika kita bisa menguasai teknologi informasi saat ini, kita pasti akan ketinggalan, karena antara ilmu teknologi yang berkembang harus kita kuasai melalui pendidikan formal, bukan otodidak.

"Hanya dengan pendidikan formal kita bisa bersaing di dunia yang semakin maju teknologinya seperti sekarang," katanya.(tar)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments