Banten Bangga Dengan Brand Lokal Yang Berkualitas dan Harga Terjangkau ke Seluruh Lapisan Masyarakat. - Faktapagi.com

Rabu, Agustus 28, 2024

Banten Bangga Dengan Brand Lokal Yang Berkualitas dan Harga Terjangkau ke Seluruh Lapisan Masyarakat.


Para sales produk lokal Rayymatte 

TANGERANG-FAKTAPAGI.COM.Rayymatte yang dipelopori oleh Owner Agung & Riri yang memiliki visi misi Meningkatkan Kepercayaan Diri Dengan Produk & Melayani Kebutuhan Masyarakat Akan Produk Kosmetik Yang Berkualitas, dan memiliki tujuan meningkatkan UMKM Provinsi Banten khususnya kaum Wanita, Rayymatte bersinergi dengan Ibu-ibu serta Pemerintah Banten untuk mengembangkan produk yang berkualitas dan terjangkau bagi seluruh Masyarakat Nasional.

Dengan inovasi produk yang ramah lingkungan dan aman bagi kaum Ibu-ibu, RAYYMATTE bertekad  menjadi Brand lokal yang bisa dikenal dan mendunia.

RAYYMATTE memiliki 3 varian warna yaitu Hilary, Amani, Verda yang merupakan based warna terbaik yang sering digunakan oleh kaum Wanita. Simple, praktis, harga terjangkau, dan pastinya kualitasnya gak diragukan lagi. Yang membuat tampilan para kaum Ibu-ibu semakin mempesona. 

Dengan keunggulan yang dimiliki RAYYMATTE yaitu uv Protection, Food Grade dan Long Lasting Lipcream, produk kami yakin dapat bersaing di pasar kosmetik global dan keunggulan RAYYMATTE, taglinenya aman dibawa makan, tertelanpun aman, RAYYMATTE ingin menjadi produk lipstik dengan sistem bisnis LONG LIFE.(Novians/editor Anton)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments