Deklarasi Koalisi Sekadau Maju, Aron Sebut Kita Lanjutkan Pembangunan Untuk Sekadau. - Faktapagi.com

Rabu, Agustus 28, 2024

Deklarasi Koalisi Sekadau Maju, Aron Sebut Kita Lanjutkan Pembangunan Untuk Sekadau.


Deklarasi pasangan Aron-Suban sebelum mendaftarkan diri ke KPU, Rabu (28/08/2024) di gedung Kateketik Sekadau.

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM.Deklarasi Koalisi Sekadau Maju pasangan imcumbent Aron,SH dan Subandrio,SH.MH sebagai salah satu kandidat peserta Pemilihan Umum kepala Daerah (Pilkada). Kegiatan deklarasi tersebut dihadiri oleh seluruh ketua partai politik pengusung serta para tokoh masyarakat dan seluruh simpatisan pasangan Aron-Suban, Rabu (28/08/2024) di gedung Kateketik Sekadau.

Dalam sambutannya ketua tim pemenangan Simon Petrus mengatakan, bahwa cita-cita kita dari awal sampai akhir adalah ingin membangun kabupaten Sekadau yang kita cintai agar lebih maju dan bermartabat. "Aron- Suban selama tiga tahun ini sudah memulainya.

Namun ada yang berbeda tahun ini, karena ada beberapa keluarga baru dari Partai pengusung yang mau bergabung dengan koalisi Sekadau Maju.

"Selama datang keluarga baru yang sudah bersedia bergabung dengan koalisi Sekadau Maju," kata Simon.

Mari kita sebagai keluarga besar hari langsung mengantarkan pasangan Aron, SH dan Subandrio,SH.MH untuk mendaftar ke KPU. Setelah itu lanjut dia, kita langsung mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai keberhasilan yang telah dilakukan pasangan ini selama menjabat.

Slogan kita Sudah ada yang pasti kenapa cari yang lain lagi.

Tugas kita selanjutnya adalah, mari kita kampanyekan pasangan ini ke seluruh pelosok masyarakat di kabupaten Sekadau.Karen hanya pasangan ini yang bisa membawa kabupaten Sekadau yang unggul dan bermartabat.

Walupun dengan masa kerja tiga tahun namun pembangunan yang dilakukan lebih dari jabatan lima tahun.

Sementara itu Wakil bupati Sekadau dalam sambutannya mengatakan, bahwa pasangan kita di usung oleh 9 partai politik dengan 20 kursi di DPRD kabupaten Sekadau.Niat kita berkumpul pada hari adalah ingin melanjutkan pembangunan selama 3 tahun yang sudah kita jalankan.

"Melanjutkan visi misi, dikunci dengan atau program yakni IP3K, jika ada kekurangan dalam pelaksanaan wajar kata baru berjalan tiga tahun," kata Suban.

Sementara itu Bupati Sekadau Aron,SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari ini telah terjadi peristiwa penting yang membanggakan kita semua, karena kita memulai lagi langkah baru, memulai langkah untuk melanjutkan apa yang akan kami kerjakan adalah IP3K yang sedang kami kerjakan selama tiga tahun kemarin.

Selama itu kami sudah banyak melakukan pemantapan pembangunan infrastruktur, yakni di Seberang Kapuas Rp.50 milyar sedangkan di kecamatan tiga Belitang kita anggarkan Rp.55 milyar sedangkan untuk dapil 2 kita anggarkan Rp. 52 milyar.

"Kita ingin melanjutkan pembangunan yang sudah di program saat kampanye. Slogan Tahun ini bersama Sekadau maju," katanya.

Untuk mewujudkan Sekadau yang maju Sekadau yang unggul, sebuah sejarah baru kami di usung oleh 9 parpol dengan 20 kursi di DPRD.

Hadir pada kegiatan deklarasi tersebut, Simson, Milton Crosby, para ketua partai pengusung, tokoh masyarakat serta seluruh simpatisan pasangan Aron-Suban.(Tar/wos)


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments