Gelar Rakor KPU Sanggau, Sarana Informasi Persyaratan Bacalon. - Faktapagi.com

Jumat, Agustus 02, 2024

Gelar Rakor KPU Sanggau, Sarana Informasi Persyaratan Bacalon.


Berfoto bersama usai pembukaan rapat koordinasi,Kamis (01/08/2024) di Aula Hotel Harvey Sanggau.

SANGGAU-FAKTAPAGI.COM.Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sanggau mengelar rapat kordinasi (Rakor) persiapan persyaratan adminitrasi bakal pasangan Calon bupati dan wakil bupati Sanggau,pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Kamis (01/08/2024) di Hotel Harvey Sanggau.

Rakor tersebut dibuka oleh Pj.Bupati Sanggau, yang di wakili oleh Antonius kepala Kesbangpol. Setelah dibuka selanjutnya Rakor dipimpin oleh  Is Supianto Ketua KPU kabupaten Sanggau.

Dalam paparannya ia mengatakan, bahwa Rakor ini bertujuan untuk mendapatkan informasi mengenai persyaratan administrasi Bakal  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, yang akan  diterbitkan oleh instansi terkait menjelang masa tahapan pencalonan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau.

"Salah satu tujuan dari Rakor tersebut adalah untuk mendapatkan informasi mengenai syarat pencalonan," katanya.

Rakor ini dihadiri oleh Kapolres Sanggau, Kodim 1204 Sanggau, Pengadilan Negeri Sanggau, Kejaksaan Negeri Sanggau, Anggota KPU Kabupaten Sanggau, Sekretaris beserta jajaran Sekretariat, Bawaslu Kabupaten Sanggau serta perangkat daerah dilingkup Pemkab Sanggau dan Instansi vertikal lainnya.(tino)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments