Lantik Pengurus LPPD Tiga Kecamatan, Wabup Minta Organisasi Harus Efektif. - Faktapagi.com

Jumat, Agustus 30, 2024

Lantik Pengurus LPPD Tiga Kecamatan, Wabup Minta Organisasi Harus Efektif.


Penyerahan bendera organisasi oleh Wabup kepada ketua LPPD kecamatan, Kamis (29/08/2024) di Aula kantor Camat Nanga Taman.

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM.Wakil bupati Sekadau Subandrio.SH.MH melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) tingkat kecamatan Sekadau Hulu, Kecamatan Nanga Taman dan kecamatan Nanga Mahap. Kegiatan pengukuhan tersebut berlangsung, Kamis (29/08/2024) di aula kantor camat Nanga Taman.

Dalam arahannya Subandrio mengucapkan terimakasih kepada ketiga camat yaitu camat Sekadau hulu, camat Nanga Taman dan camat Nanga Mahap, yang sudah bekerja keras sehingga organisasi ini bisa terbentuk sampai ditinggkat kecamatan.

"Saya berharap pada tahun ini semua pengurus LPPD tingkat kecamatan sudah terbentuk,hal ini dilakukan untuk menghadapi Pesparawi tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kubu Raya,"  kata Wabup.

Oleh karena itu persiapan harua dimulai  dari sekarang,setelah dilantik tugas pertama para pengurus adalah pembenahan organisasi. Jangan pengurusnya saja yang banyak, tapi yang kerja sedikit sehingga organisasi menjadi tidak efektif.

Kedepan ia berharap dengan terbentuknya pengurus LPPD pada tingkat kecamatan Pesparawi di tingkat kabupaten bisa kita laksanakan.

Dia menekankan kepada pengurus bahwa organisasi ini sifatnya pelayanan bukan bisnis, jadi kalau ada yang mau cari keuntungan berarti salah kamar .

"Organisasi ini adalah sifatnya pelayanan, tidak boleh ada yang mengambil keuntungan dari organisasi ini," ingatnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Nanga Taman, Camat Nanga Mahap, Camat Sekadau Hulu, Polsek Nanga Taman, Polsek Sekadau Hulu, Danramil Sekadau Hulu, Danramil Nanga Taman, Danramil Nanga Mahap, dan para pengurus LPPD kecamatan yang dilantik, serta tamu undangan lainnya.(tar)


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments