Pemda Sekadau Buka Seleksi Penerimaan CPNS. - Faktapagi.com

Kamis, Agustus 29, 2024

Pemda Sekadau Buka Seleksi Penerimaan CPNS.


Foto ilustrasi.

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM.Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau kembali membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun anggaran 2024. Pendaftaran seleksi tersebut bisa dilakukan secara online dengan link sebagai https:s.id/Pengumuman_BKPSDM_SKD. "Silahkan  mendaftar bagi warga Sekadau yang ingin ikut seleksi tersebut," kata Radius kepala BKPSDM kabupaten Sekadau kepada media ini Kamis (29/08/2024) melalui pesan singkat.
Dikatakan dia lagi, bagi yang berminat silahkan hubungi link yang ada tersebut, namun untuk menentukan kelulusan bukan menjadi kewenangan Pemerintah Daerah tapi, untuk menentukan kelulusan memang murni dari hasil tes dan hasilnya bisa langsung diketahui.
Mengenai formasi apa saja lanjut dia silahkan dibuka link yang kami buat, karena semua informasi berkaitan dengan formasi atau syarat sudah tertera di sana. Jika ada sesuatu hal yang kurang jelas bisa ditanyakan langsung ke BKPSDM.
Masih dikatakan dia,hasil integrasi nilai SKD dan SKB menentukan kelulusan akhir peserta CPNS Kabupaten Sekadau 2024. Tahap selanjutnya adalah pemberkasan bagi peserta yang dinyatakan lulus.

Secara keseluruhan, pemerintah membuka 2,3 juta formasi untuk CPNS dan PPPK di seluruh Indonesia. Untuk Kabupaten Sekadau, total formasi yang disetujui adalah sebanyak 1.956 formasi, dengan rincian sebagai berikut:

CPNS: 182 formasi

PPPK: 1.774 formasi

Pengumuman penerimaan

Pendaftaran melalui website SSCASN

Pengumuman seleksi administrasi

Cetak nomor ujian secara online

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)

Pengumuman hasil SKD

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

Integrasi nilai SKD dan SKB

Pengumuman kelulusan akhir secara online

Pemberkasan bagi peserta yang dinyatakan lulus

Formasi yang disetujui adalah bagian dari pengumuman resmi yang akan segera diterbitkan. Untuk mendownload pengumuman formasi penerimaan CPNS/PPPK Kabupaten Sekadau 2024 dalam bentuk PDF, silakan cek link berikut setelah pengumuman resmi diterbitkan: (Link download akan diupdate).(tar)




Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments