Siap Bangun Sanggau, Pasangan Yansen-Sisen Daftar Ke KPU. - Faktapagi.com

Jumat, Agustus 30, 2024

Siap Bangun Sanggau, Pasangan Yansen-Sisen Daftar Ke KPU.

 

Pasangan Yansen-Sisen saat mendaftar ke KPU Sanggau, Kamis (29/08/2024) di Kantor KPU Sanggau.

SANGGAU-FAKTA PAGI.COM.Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati sejak tanggal 27 Agustus lalu. Tak ketinggalan mantan petahana Sanggau sebelum zaman reformasi Yansen Akun Effendy berpasangan dengan Andreas Sisen resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu kontestan pada Pilkada kabupaten Sanggau, Kamis (29/08/2024) kemarin.

Pasangan ini mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan Partai Nasdem.

Dalam pernyataannya, Yansen Akun Effendy mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran proses pendaftaran.

"Berkas pendaftaran kami telah dinyatakan lengkap oleh KPU, dan kami telah memenuhi jadwal yang ditetapkan," katanya.

Yansen sapaan akrabnya mengatakan, untuk memenangkan pasangan Yansen-Sisen, harus ada dukungan kuat dari masyarakat diberbagai kalangan, karena menurut dia,pentingnya dukungan masyarakat dalam Pilkada Sanggau 2024 untuk memenangkan Pasangan Yansen- Sisen.

“Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat yang ada di 15 kecamatan serta 163 desa, dan 6 kelurahan di Kabupaten Sanggau,agar pada tanggal 27 November nanti kami akan memenangkan Pilkada tahun ini,” pintanya.

Maju sebagai kontestan Yansen-Sisen berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sanggau. “Kami akan fokus pada penyelesaian isu-isu penting seperti Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, dan Ekonomi,"tekadnya.

Selain itu lanjut dia, kami juga akan mengatasi masalah serius seperti peredaran narkoba dengan meluncurkan program-program untuk generasi muda dalam bidang olahraga, seni, dan budaya.

Menurut Yansen, pentingnya membangun generasi muda yang dinamis sebagai kekuatan bangsa. Kami berkomitmen untuk membangun Sanggau dengan serius dan mendekatkan diri ke masyarakat."Kami ingin menciptakan Sanggau yang harmonis dan adil dalam kebijakan, tanpa membedakan latar belakang suku dan ras," ujarnya.

Pada kesempatan itu Yansen juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para awak media yang telah meliput acara pendaftaran ini. “Kami berterima kasih kepada rekan-rekan media yang telah membantu mempublikasikan bahwa pasangan Yansen-Sisen adalah calon bupati yang siap memimpin,” tegasnya.(Tino/editor Antonius Sutarjo)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments