Warga RT.043 Perumahan Jaya Sampoerna Residence, Rayakan Puncak Peringatan HUT RI Ke-79. - Faktapagi.com

Selasa, Agustus 27, 2024

Warga RT.043 Perumahan Jaya Sampoerna Residence, Rayakan Puncak Peringatan HUT RI Ke-79.


Acara puncak peringatan HUT RI ke-79 di perumahan Jaya Sampurna, Minggu (25/08/2024) kemarin.

BEKASI-FAKTAPAGI.COM.Puncak Acara Peringatan HUT RI Ke-79 Warga Perumahan Jayasampurna Residence Tahap 2 di RT.043 menggelar acara Lomba Anak,panggung hiburan Serta Bazar kuliner, Minggu(,25/08/2024) di blok F dan G.

Lokasi diadakan acara peringatan Hut RI serta aneka lomba anak,Panggung hiburan serta wisata kuliner di Jalan  Perumahan perbatasan Blok F dan G RT.043 Perumahan Jaya Sampurna purna Residence Tahap 2. Acara yang di hadiri oleh tokoh tokoh lingkungan serta warga setempat dan para Koordinator gang serta jajaran pengurus RT.043.Tanpa dihadiri oleh struktur

Pemerintahan setempat acara berjalan lancar dan sukses serta meriah.Puncak peringatan HUT RI Ke-79 ini di isi dengan beraneka ragam kegiatan seperti perlombaan anak,Karnaval, kesenian serta diadakan Bazar kuliner.

Endang Rais  Ketua Rukun Tetangga RT.043 mengatakan, meskipun dirinya baru menjabat sebagai Pengurus RT.043 , ia merasa salut dengan Kekompakan elemen warga di RT.043 mereka saling bahu membahu, saling mengisi sesama warga .

Sebagai contoh dalam persiapan acara hiburan ini warga dan koordinator Gang saling bersinergi sehingga acara ini berjalan sebagai mana mustinya.

"Saya berterimakasih kepada khususnya warga RT.043

Insyaallah kekompakan ini akan tetap kita jaga dan selaku pengurus Rukun Tetangga 043 terpilih yang diamanahkan warga akan tetap menjaga serta bersinergi dilingkungan "ucapnya.(Novians/editor Anton)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments