Breaking news!! Jelang Kampanye Kapolres Ingatkan, Hindari Gunakan Suku, Agama Dan Ras. - Faktapagi.com

Selasa, September 17, 2024

Breaking news!! Jelang Kampanye Kapolres Ingatkan, Hindari Gunakan Suku, Agama Dan Ras.


AKBP I Nyoman Sudama

SEKADAU-FAKTAPAGI. Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama mengingatkan menjelang Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Serentak di kabupaten Sekadau agar situasi tetap kondusif dan masih terjaga dengan baik sampai dengan hari ini. Hindari kampanye mengunakan isu sara suku agama dan Rasm Selain itu ia juga berpesan agar mengunakan medial sosial dengan bijak.

"Kami dari Kepolisan menghimbau agar dimasa - masa tahapan menjelang Pemilukada, masyarakat Sekadau tetap bersama - sama menjaga situasi kondusif," pesan Kapolres kepada sejumlah awak media ,Selasa (17/09/2024) di ruang kerjanya.

Kapolres Juga meminta agar masarakat tidak terpecah belah serta tetap mempererat tali silaturahmi, karena kita bersaudara atau dalam bahasa Sekadau kita semua Semenak.

Ia menginginkan agar masyarakat tetap kokoh untuk terus mempererat tali silaturahmi, jadikan pesta Demokrasi pemilihan Kepala Daerah sebagai momentum untuk menjadikan Sekadau Maju,Sejahtera dan Bermartabat.

Tak hanya itu, ia juga menghimbau tim - tim pemenangan para calon kepala Daerah untuk tetap santun dalam bahasa dan mensosialisasikan Paslon yang di dukung.

"Jangan sampai ada bahasa SARA, perbedaan, Suku, Agama, karena itu adalah privasi dan bersifat pribadi, makanya kita jaga," pesan Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga berharap masarakat bijak dalam mengunakan media sosial untuk menyampaikan pendapat, ide dan gagasan.

"Orang bijak bicara ide dan gagasan, orang biasa bicara masa lalu dan orang bodoh bicara kejelekan orang lain," tutupnya sambil menirukan pepatah orang bijak.(tar/wos)


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments