Hadiri Perayaan Maulid Nabi Di Menterap, Aron Ingatkan Jelang Pilkada Jangan Terpancing Dengan Isu SARA. - Faktapagi.com

Senin, September 23, 2024

Hadiri Perayaan Maulid Nabi Di Menterap, Aron Ingatkan Jelang Pilkada Jangan Terpancing Dengan Isu SARA.

Berfoto bersama usai kegiatan pembukaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Nanga Menterap, Minggu (22/09/2024) di Dusun Nanga Menterap.

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM.Bupati Sekadau, Aron, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjd Al Ikhsan, Dusun Nanga Menterap, Desa Nanga Menterap, Kecamatan Sekadau Hulu. Kedatangan orang nomor satu di bumi Lawang Kuari ini disambut antusias oleh Masyarakat setempat, Minggu (22/09/2024) di dusun Nanga Menterap.

Dalam sambutannya mantan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat ini mengajak,masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban,. menjelang perhelatan besar yakni Pemilukada, ketika masa kampanye lanjut dia, masyarakat diminta untuk tidak terpancing isu SARA, hoaks, dan ujaran kebencian apalagi menjelang perhelatan Pilkada serentak 2024.

"Kami mengajak kita semua agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, masing-masing,"ingatnya.

Selain itu ia juga mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga kekompakan, karena untuk membangun Sekadau tidak hanya dilakukan oleh sekelompok orang saja, tapi semua pihak mesti terlibat. Karena tanpa kebersamaan mustahil Sekadau bisa maju.

"Mari bersama kita jaga kekompakan, agar pembangunan yang sudah kita rencanakan bisa berlanjut," ajaknya.

Untuk mencerdaskan anak-anak di kabupaten Sekadau setiap berkunjung pria asal Nyonak ini selalu membagi susu kepada anak-anak sekolah dasar maupun anak-anak TK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Sekadau, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Handi, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya serta masyarakat setempat.(Wos/tar).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments