Jalan Ensibau-Merapi Sudah Mulus, Kades Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Sekadau. - Faktapagi.com

Senin, September 02, 2024

Jalan Ensibau-Merapi Sudah Mulus, Kades Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Sekadau.


Saleh,SY kades Merapi.

SEKADAU-FAKATPAGI.COM.Kepala Desa Merapi Saleh,Sy merasa puas atas pembangunan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau, yang mana selama beberapa tahun lalu, ruas jalan poros dari Merapi-Sibau sekarang sudah mulus. Penantian panjang warga akhirnya tercapai."Untuk itu mewakili masyarakat Merapi saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau atas perhatian kepada masyarakat dari Merapi," katanya kepada awak media in, Minggu (01/2024) di kediamannya.

Dikatakan dia, bahwa peningkatan ruas jalan Ensibau menuju Merapi berberapa hari yang lalu, kini pekerjaan sudah selesai sesuai target, dan sekarang bisa dilewati masyarakat Desa Merapi, warga merasa nyaman dan lancar ketika hendak ke luar.

"Saya dan masyarakat Desa Merapi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besaranya kepada Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau, atas perbaikan ruas jalan Ensibau Merapi karena ruas jalan Ensibau Merapi merupakan akses penting bagi para petani, "jelasnya.

Kini kerinduan serta mimpi kami masyarakat Desa Merapi untuk melewati  jalan bagus sudah terobati dan perjalan yang lambat yang dulu kami rasakan kini sudah cepat dan lanjutkan Pembangunan di Kabupaten Sekadau.

"Mudah-mudahan pembangunan seperti ini bisa berlanjut untuk Sekadau yang maju dan bermartabat,"ucapnya.

"Terkait pilkada tahun ini kata dia, saya berpesan kepada masyarakat Desa Merapi untuk mengunakan hak pilihnya masing-masing sesuai hati nurani serta saling menjaga keamanan ketertiban selama proses pemilu yang akan berlangsung 27 November 2024,"pungkas Saleh (wos/editor Sutarjo)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments