Kampanye Didua Titik,Warga Tapang Semadak Komitmen Lanjutkan Pembangunan Bersama Aron-Subandrio. - Faktapagi.com

Sabtu, September 28, 2024

Kampanye Didua Titik,Warga Tapang Semadak Komitmen Lanjutkan Pembangunan Bersama Aron-Subandrio.


Warga dusun Tapang Semadak saat berfoto bersama pada kegiatan kampanye diolgis pasangan calon nomor urut 1, Jum'at (27/09/2024) malam.

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM. Sulaiman Abas sesepuh dan tokoh masyarakat Tapang Semadak dalam orasinya  mengatakan bahwa seluruh masyarakat desa Tapang Semadak siap dan berkomitmen untuk kembali memilih Pasangan calon Bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Aron-Subandrio pada tanggal 27 Nopember mendatang.

Komitmen tersebut bukan tanpa alasan, karena pasangan ini sudah terbukti saat memimpin, keduanya sudah menunjukkan bahwa mereka benar-benar seorang pemimpin bagi semua etnis. Bahkan pembangunan juga sudah terlihat, jalan, jembatan, Pembagian bibit Sawit, serta pembangunan rumah-rumah ibadah dan pembangunan dibidang lain sudah terbukti.

"Jadi sangat wajar kalau pasangan ini kita dukung untuk yang kedua kalinya memimpin kabupaten Sekadau periode 2025-2030," katanya Jumat (27/09/2024) saat Kampanye diologis di Tapang Semadak.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Sugianto warga Kerupuk Mentah desa Tapang Semadak, menurut dia sejak kepemimpinan pak Aron-Subandrio jalan Mandala sudah di Aspal,sudah puluhan tahun menanti baru kali ini kebutuhan masyarakat desa Tapang Semadak di perhatikan.

"Karena keduanya sudah menunjukkan komitmen membangun secara berkeadilan, maka wajar kami warga Kerupuk Mentah juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang sudah baik dengan memilih Pasangan Nomor urut 1," katanya.

Tapang Semadak Tetap ingin melanjutkan dan akan memberikan amanah kepada pasangan nomor urut 1, karena mereka berdua lah yang pantas untuk menjadi pemimpin dan pemersatu masyarakat kabupaten Sekadau.

Menurut dia, sejak kepemimpinan keduanya pembangunan sudah menggeliat dan sudah nampak baik pembangunan infrastruktur. "Rumah-rumah ibadah serta pembangunan lainnya, wajah' Sekadau sudah berbeda masyarakat sudah mulai merasakan perubahan itu,"ungkapnya.

Sementara itu M.Ardiansyah tim kampanye pasangan nomor 1 dalam orasinya mengatakan bahwa pasangan nomor urut 1 sudah banyak berbuat untuk kemajuan kabupaten Sekadau, bahkan sudah banyak rumah ibadah yang dibangun untuk meningkatkan keimanan masyarakat sesuai visi dan misi pasangan nomor urut 1.

"Jika ada yang kampanye yang mengunakan Suku dan RAS jangan di dengar, karena kita bukan memilih pemimpin agama, tetapi memilih pemimpin Pemerintah kabupaten Sekadau," katanya.

Selain itu pembangunan bidang infrastruktur juga sudah banyak dilakukan oleh pasangan ini, mereka sudah menunjukkan komitmen yang besar untuk membangun kabupaten Sekadau.

Warga dusun Kerupuk Mentah saat menghadiri kampanye diolgis pasangan calon nomor urut 1, Jum'at (27/09/2024) malam.

"Jadi wajar kalau keduanya diberikan kesempatan untuk kembali memimpin kabupaten Sekadau 5 tahun kedepan," kata Dian.

Sementara itu calon wakil Bupati nomor 1 dalam orasinya mengatakan, bahwa ada beberapa alasan kenapa pasangan ini maju kembali sebagai kandidat Bupati dan wakil Bupati, karena kami ingin melanjutkan pembangunan yang sudah ada, dengan masa jabatan singkat kami sudah membuktikan bahwa kami mampu dan punya niat untuk bangun kabupaten Sekadau bagi semua. Kami  ingin semua masyarakat maju bersama, selama tiga tahun kami sudah berusaha sekuat tenaga untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat,

Kami tidak pernah memihak pada salah suku dan RAS saja, tetapi kami ingin semua masyarakat Sekadau merasakan hasil pembangunan itu dan bergerak maju bersama. 

"Baru tiga tahun kami sudah banyak memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Sekadau, makanya mari kita lanjutkan agar semua program yang belum terealisasi kita tuntaskan," ajaknya.

Sementara itu Ketua Adat Melayu desa Tapang Semadak dalam orasinya mengatakan,kami ketika memilih pemimpin Daerah tidak memandang suku, agama."Yang penting pemimpin tersebut punya niat baik untuk membangun seperti Pasang nomor urut 1 ini," katanya. (tar/wos).


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments