Mulai Bertugas Di Sekadau, Pjs Bupati Di Sambut Dengan Pancung Buluh Muda. - Faktapagi.com

Jumat, September 27, 2024

Mulai Bertugas Di Sekadau, Pjs Bupati Di Sambut Dengan Pancung Buluh Muda.

 

Berfoto bersama usai prosesi penyambutan dan ramah-tamah PJs, Bupati Sekadau Frans Zeno, Kamis (26/09/2024) di Aula Lantai II Kantor Bupati Sekadau.
SEKADAU-FAKTAPAGI.COM.Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau Muhammad Isa, menyambut kedatangan Pejabat sementara (Pjs) Bupati Sekadau Frans Zeno,S.STP mengantikan pak Aron,SH sebagai Bupati definitif, yang ikut serta sebagai salah satu kontestan Pilkada Sekadau mengambil cuti pada masa kampanye.

Penyambutan dilakukan dengan prosesi pancung Buluh muda dan tarian adat Dayak dari sanggar Adau Bernaung,Kamis (26/09/2024) di halaman kantor Bupati Sekadau.

Dalam sambutannya Muhammad Isa menyampaikan,ucapan selamat datang kepada Zeno telah datang lagi di bumi Lawang Kuari, dan selamat bertugas di tempat yang baru ini.

"Selamat datang di Bumi Lawang kuari semoga sukses bisa melaksanakan tugas dengan baik,"ucap Sekda.

Untuk diketahui, bahwa di Pemerintah provinsi Kalimantan Barat Fran Zeno menjabat sebagai kepala dinas Kelautan dan Perikanan dan sekarang ia dilantik oleh Pjs. Gubernur Kalbar pada tanggal 24 September 2023 sebagai Pjs,Bupati Sekadau sesuai surat keputusan Mentri dalam negeri nomor 100.2.1.3 - 3811tahun 2024, mengantikan Pak Aron yang sedang cuti Kampanye

Di tempat yang sama Pjs, Bupati Sekadau Fran Zeno dalam sambutannya mengatakan, ia merasa bahagia atas sambutan yang diberikan oleh jajaran pemerintah Daerah kabupaten Sekadau terhadap dirinya.

"Satu kehormatan dalam perjalanan karir sebagai sebagai aparatur sipil Negara karena telah diberikan kesempatan mengemban amanah sebagai Pjs,Bupati Sekadau,"katanya.

Hadir pada kegiatan tersebut kepala kejaksaan Negeri Sekadau, Adyantana Meru Herlambang, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, perwakilan Dandim 1204 Sanggau Sekadau, anggota DPRD,staf ahli Bupati, serta para asisten dan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.(Wos/tar)


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments