PA Fraksi Di Skor, Hasan Dan Yuhilda Haharap Berpamitan. - Faktapagi.com

Jumat, September 27, 2024

PA Fraksi Di Skor, Hasan Dan Yuhilda Haharap Berpamitan.

 

Berfoto bersama usai memberikan bingkisan bunga kepada unsur Forkompinda dan wakil ketua DPRD oleh Hasan dan Yuhilda Haharap, Kamis (26/09/2024) di ruang rapat kantor DPRD Sekadau.
SEKADAU-FAKTAPAGI.COM. Usai membuka paripurna untuk mendengarkan Pendapat Akhir (PA) fraksi terhadap Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah ( APBD) tahun anggaran 2025 oleh wakil ketua DPRD Handi,SE. Namun berdasarkan tata tertib DPRD kehadiran anggota DPRD tidak memenuhi Koarum, dan Wakil ketua melakukan skor selama 1 jam.
Kamis(26/09/2024) di ruang rapat kantor DPRD Sekadau.

Pada kesempatan skor tersebut Hasan, SE dan Yuhilda Haharap dua orang anggota DPRD kabupaten Sekadau yang terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat berpamitan, bahwa paripurna hari ini adalah paripurna terakhir keduanya sebagai anggota DPRD kabupaten Sekadau, 

"Hari ini adalah paripurna terkahir kami sebagai anggota DPRD kabupaten Sekadau," kata Hasan.

Keduanya meminta maaf apabila selama 15 tahun menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Sekadau, jika ada salah kata dan perbuatan mohon di maafkan.

Karena kerjasama yang baik kita selama ini baik dengan unsur Forkopimda kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun rekan-rekan anggota DPRD.

"Kerjasama itu kita lanjutkan meskipun kami sudah berbeda tempat tugas, mudah-mudahan kami bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Sekadau di tingkat provinsi," katanya..

Hadiri pada kegiatan tersebut, PJs, Bupati Fan Zeno, Sekretaris Daerah Muhammad Isa, Kapolres AKBP I Nyoman Sudama, Kajari Adyantana Meru Herlambang, Perwakilan dari Dandim 1204 Sanggau, serta seluruh kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau.(tar)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments