Pembekalan Kepada Pengurus Masjid Agung Sultan Anum, Agar Paham Tugas Dan Fungsinya. - Faktapagi.com

Selasa, September 03, 2024

Pembekalan Kepada Pengurus Masjid Agung Sultan Anum, Agar Paham Tugas Dan Fungsinya.


Berfoto bersama usai kegiatan pembekalan kepada pengurus Masjid Agung Sultan Anum Sekadau, Senin (03/09/2024) di Aula Lantai II Kantor Bupati Sekadau.

SEKADAU-FAKTAPAGI.COM.Bupati Sekadau Aron,S.H.diwakili Heronimus Asisten Administrasi Pemerintahan Kabupaten Sekadau membuka secara resmi pembekalan bagi pengurus Masjid Agung Sultan Anum Sekadau, pembekalan tersebut dimaksudkan agar para pengurus Masjid Agung mengetahui tugas dan fungsinya, Senin (03/09/2024) di lantai II Kantor Bupati Sekadau.

Dalam amanatnya melalui Heronimus Aron menyampaikan, sebagai seorang pengurus Masjid kita memiliki tanggung jawab yang besar. Masjid bukan hannya tempat ritual keagamaan saja tetapi juga sebagai pusat kegiatan keagamaan, sosial dan pendidikan bagi umat Islam.

Menurut dia,pembekalan bagi pengurus Masjid merupakan hal yang sangat penting, terutama untuk memastikan bahwa pengurus memiliki pengetahuan dan ketrampilan yang diperlukan untuk menjalankan tugas dan pungsi dengan efektif.

"Pengurus Masjid merupakan ujung tombak bagi umat, karena jika pengurus Masjid baik maka semua kegiatan ibadah berjalan baik pula," katanya.

Acra yang dihadiri  Kepala kantor Kementrian agama yang di wakili Chairudin, ketua DMI Kabupaten Sekadau,para Nara sumber DMI, pengurus Masjid kapal Munzlan, pengurus masjid raya Mujahidin Pontianak dan ketua Masjid Agung Sultan Anum dan seluruh anggota.(Wos/editor Sutarjo)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments