Tutup Turnamen Sepak Bola HUT RI Ke 79, Subandrio Ucapkan Trimakasih Masyarakat Sekadau. - Faktapagi.com

Rabu, September 25, 2024

Tutup Turnamen Sepak Bola HUT RI Ke 79, Subandrio Ucapkan Trimakasih Masyarakat Sekadau.

 

Berfoto bersama usai acara pembagian hadiah bagi juara 1 sampai 4 turnamen sepakbola HUT RI ke 79, Selasa (24/09/2024) di lapangan Ej.Lantu Sekadau.
SEKADAU-FAKTAPGAI.COM.Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, SH.MH didampingi ketua ASKAB Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sekadau, M. Ardiansyah dan unsur Forkopimda lainya menutup secara turnamen Sepakbola dalam memperingati Hari Ulang Tahun RI Ke 79,Selasa (24/09/2024) di lapangan sepak bola EJ.Lantu Sekadau sore.

Pada turnamen tersebut di partai final, 4 tim melakoni pertandingan memperebutkan jura III dan IV antara PS Mungguk vs Gethers (Rawak). pada partai ini PS Mungguk berhasil memenangkan pertandingan dengan skors 2:1.

Sedangkan, pada pertandingan final. berhadapan tim sepak bola Sanherib FC Vs Mutiara Hitam FC.Pertandingan tersebut berlangsung tegang,baru pada babak kedua sanherif berhasil membuka kemenangan sekitar menit 69 dan menambah keunggulan pada menit ke 79 dengan skor cukup meyakinkan 2:0.

Laga final tersebut disaksikan lebih dari 5000 masyarakat Sekadau yang tumpah ruah memadati lapangan sepak bola Ej.Lantu. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah berpartisipasi untuk ikut memeriahkan bertanding sepakbola pada HUT RI ke 79 di kabupaten Sekadau.

Terimakasih juga semua pihak yakni panitia yang sudah menyukseskan selama pertandingan serta aparat kepolisian yang sudah menjaga dan mengawal keamanan sehingga selama perjalanan dari babak penyisihan sampai final tidak terjadi apa-apa. "Aman dan lancar, kendati masih ada riak-riak kecil itu biasa dalam pertandingan," kata Wabup.

Lebih lanjut Subandrio mengatakan, bahwa kedepan turnamen sepak bola akan terus dilaksanakan di Sekadau.

"Pemda akan memberikan dana untuk penyelenggaraan turnamen,"ucapnya.

Ditempat yang sama ketua ASKAB PSSI Sekadau, M. Ardiansyah dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim sepak bola yang sudah ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut, dan selamat kepada para juara, bagi yang belum bisa jadi juara jangan patah semangat tetaplah berlatih agar lebih baik lagi tahun depan.


"Bagi klub-klub yang belum berhasil berarti keberhasilan yang tertunda, dan teruslah berlatih asah kemampuan agar tahun bisa jadi juara," ingatnya.

Atas nama seluruh pengurus ASKAB PSSI, Ardiansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, aparat keamanan Kepolisian,TNI dan masyarakat yang menyukseskan kegiatan. 

"Selanjutnya akan banyak turnamen lainya. Dibutuhkan dukungan semua pihak," harapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah tropi dan uang pembinaan oleh Wakil Bupati, Subandrio kepada juara 1 dan, Kapolres AKBP I Yoman Sudama S.IK menyerahkan hadiah bagi juara 2, Ketua KONI, Sunardi dan Kepala Dinas Pemuda, Pariwisata dan Olahraga, Bayu Dwi Harsono.(tar).


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments