Aron-Subandrio Pemimpin Yang Adil,Warga Mungguk Siap Mendukung. - Faktapagi.com

Senin, Oktober 14, 2024

Aron-Subandrio Pemimpin Yang Adil,Warga Mungguk Siap Mendukung.

 

Ratusan warga desa Mungguk terutama Mak-mak yang siap mendukung kemenangan Paslon nomor urut 1 Aron-Subandrio.
SEKADAU-FAKTAPAGI.COM. Tokoh masarakat Melayu Sekadau, Haji Abang Nasir yang juga anggota DPRD kabupaten Sekadau periode 2024-2029 ingin mengajak masarakat melayu khususnya di Desa Mungguk Sekadau Hilir untuk berpartisipasi pada Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2024. Ia meminta agar masyarakat tidak salah dalam memilih pemimpin.Pilih Pemimpin yang adil terhadap semua suku dan Agama serta komitmen dalam berjanji.

"Semua itu ada di pasangan Aron-Subandrio pasangan nomor urut 1," tegasnya pada kegiatan kampanye dialogis pasangan nomor urut 1, Sabtu (12/10/2024) malam di Desa Mungguk.

Menurut dia, dalam memilih Bupati kita tidak boleh melihat suku agama dan RAS tetapi mari lihat rekam jejak siapa paling punya niat membangun secara adil, tanpa melihat sukuk agama dan RAS. "Jangan lihat suku, agama, kita memilih pemimpin daerah, kepala daerah yang sudah terbukti membangun," kata H Nasir dihadapan ratusan masyarakat Desa Mungguk.

Untuk itu, tanpa ragu, anggota DPRD dari partai PPP ini mengajak semua masyarakat untuk memilih kepala daerah yang mendengarkan dan memenuhi keinginan masarakat. 

"Pasangan Aron-Subandrio dalam waktu singkat sudah membuktikan pembangunan kepada masarakat, mereka adil dalam membangun tidak memihak kepada Suku Agama tertentu, ini pemimpin yang bisa diteladani," katanya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh H Abdul Gani, tokoh masyarakat Sekadau menyatakan, Bupati Aron merupakan pemimpin yang berkompeten serta adil kepada semua lapisan masarakat. 

"Terkait pembangunan Masjid Agung, Bupati Aron yang menyelesaikan pembangunannya, begitu juga rumah melayu juga dibangun sesuai janji kepada masyarakat Melayu,"ungkapnya 

Diceritakan dia saat dirinya menjabat kepala BPKAD sewaktu masih aktif sebagai ASN Pemkab Sekadau, Bupati Aron meminta dirinya untuk menyiapkan anggaran untuk pembangunan rumah melayu. Karena rumah Adat Melayu adalah janji kepada para tokoh masyarakat Melayu.

"Janji itu ia buktikan sekarang pembangunan direalisasikan, sudah diresmikan dan bisa digunakan," timpalnya. 

Selaku tokoh, dirinya juga menghimbau agar masarakat tidak  terprovokasi isu suku, agama dalam Pemilukada. 

"Ingat kita ini memilih kepala daerah, bukan memilih imam atau ketua masjid, Gereja atau pemimpin Rohani lainnya, tetapi yang cocok untuk memimpin kabupaten Sekadau adalah pasangan nomor urut 1 Aron-subandrio,"tutupnya (tar/wos)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments