Bentuk Rasa Syukur Terpilih Sebagai Anggota DPRD, Keluarga Silalahi Undangan Masyarakat dan Tim Sukses - Faktapagi.com

Minggu, Oktober 13, 2024

Bentuk Rasa Syukur Terpilih Sebagai Anggota DPRD, Keluarga Silalahi Undangan Masyarakat dan Tim Sukses


BALAIKARANGAN-FAKTAPAGI.COM.Ribuan warga menghadiri acara syukuran atas usai pelantikan salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) atas nama Willyson Afrizal Silalahi untuk periode 2024-2029 dari Partai Gerindra. Acara syukuran tersebut berbarengan dengan Leo Nardo Agustono Silalahi, SH,MH  anggota DPRD kabupaten Sanggau periode 2024-2029 dari partai Demokrat, keduanya adalah putra dari Paul Silalahi.

Acara tersebut digelar di komplek Restoran YDE  milik pengusaha muda Chris Silalahi Pasar baru I Love You Balai Karangan,Sabtu (12/10/2024) malam.

Kepada ribuan warga yang hadir, Willyson mengatakan bahwa kami sebagai keluarga besar Bapak Paul Silalahi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak, ibu semuanya, pada acara syukuran kami berdua.

Willyson  juga mengungkapkan rasa bangga atas doa dan dukungan kedua orang tuanya, kakak dan abang saya Leo Nardo  Agustono Silalahi.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Leo, ia juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya, adik, dan kakaknya, yang telah memberikan dukungan dan doa, selama masa kampanye legislatif kemarin,sehingga dirinya bisa terpilih.

Para tamu undangan dihibur oleh band  Banana Trio, dan Trio  Angel Boy artis dari Jakarta dan Pontianak.

Turut Hadir keluarga besar Paul Silalahi, keluarga besar Persatuan Batak Bersatu (PBB), Kabupaten Sanggau.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Periode 2024-2029 Ir.John Hendri,M,Si berpasangan dengan Usman,S,Sos yang juga ketua DPC Partai Demokrat Sanggau.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Periode 2024-2029, Yansen Akun Efendi berpasangan dengan Andreas Sisen,S,Hut.

Selain itu turut juga hadir Dandim Sanggau, Dansatgas Pamtas RI,Malaysia,tokoh agama, para camat, Kapolsek Entikong,Kapolsek Sekayam,Kepala Desa, Pimpinan Bank BRI,Bank Kalbar, Credit Union (CU), dan seluruh tim sukses.(Tino/editor Sutarjo)




'

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments