Golkar Tetap Komitmen Dukung Aron-Subandrio Di Pilkada. - Faktapagi.com

Minggu, Oktober 20, 2024

Golkar Tetap Komitmen Dukung Aron-Subandrio Di Pilkada.

 

Pembagian door prize kepada pemenang pada acara 60 Tahun Golkar oleh DPC kabupaten Sekadau, Minggu (20/10/2024) di terminal Lawang Kuari Sekadau.
SEKADAU-FAKTAPAGI.COM.Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sekadau berkeinginan kedepan lebih solid dan semangat untuk mencapai tujuan kedepan. hal ini diungkapkan Marsudi, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Organisasi mewakili ketua DPD Golkar pada peringatan hari ulang tahun Golkar ke 60. Minggu (20/10/2024) di Kompleks Terminal Lawang Kuari Sekadau.

"Dalam kontek Pilkada, kami partai golkar mendukung paslon no urut satu di Sekadau, Bapak Aron - Subandrio, di Pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur, kami mendukung paslon Sutarmidji - Didi,"ungkap Marsudi. 

Ia berharap masarakat Kabupaten Sekadau menyamakan persepsi dan menyatukan tekad untuk mendukung paslon - paslon kepala daerah yang di dukung partai Golkar. 

"Pak Aron dan Subandrio baru tiga tahun memimpin Sekadau, namun sudah banyak berbuat, banyak membangun Sekadau," ulasnya.

Terkait di tunjuknya, ketua DPD Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman sebagai Mentri UMKM, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di kabinet Probowo - Gibran, Marsudi menyatakan kebangganya sebagai bagian dari partai belambang pohon beringin itu (Golkar'red). 

"Sebagai warga golkar, kami sangat gembira, beliau berasal dari kader Golkar Kabupaten Sanggau,"timpalnya.

Pada peringatan Hut Partai Golkar ke 60 tahun ini, DPD Golkar Sekadau melaksanakan kegiatan senam sehat yang juga di isi dengan dorprize kepada peserta serta masarakat yang menghadiri kegiatan.(tar/wos/Euis)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments