Layak Di Pilih, Aron-Subandrio Pemimpin Yang Adil Dan Amanah - Faktapagi.com

Minggu, Oktober 27, 2024

Layak Di Pilih, Aron-Subandrio Pemimpin Yang Adil Dan Amanah

 

Mak-mak pengajian saat menghadiri kampanye Pasangan nomor urut 1 di Gonis Tekam, Minggu (27/10/2023) di RT 01 dusun Gonis Tekam.
SEKADAU-FAKTAPAGI.COM. Sejak Kepemimpinan Aron-Subandrio Bupati dan wakil Bupati Sekadau yang terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 penantang Petahana pasangan Rupinus(Almh)- Aloysius yang di juluki pasangan RA. Sejak dilantik dua kali gubenur Kalbar yakni pada tanggal 26 April 2021. Kemudian dilantik kembali pada tanggal 22 Juni 2021.

Setelah dilantik keduanya dihadapkan dengan wabah Covid-19 dan kabupaten Sekadau mendapatkan Predikat terbaik penanganan covid di provinsi Kalimantan Barat.

Setelah wabah Covid-19 usai pada tahun 2022 pasangan ini secara marathon melakukan pekerjaan, untuk memenuhi janji kampanye, selama tiga tahun keduanya telah berhasil menuntaskan janji kampanye, yakni dengan pembagian bibit gratis sebanyak 171 ribu pokok kepada kelompok tani, menyelesaikan Gereja Agung, menyelesaikan pembangunan Masjid Agung serta membangun gedung Christian Center. Belum lagi pembangunan rumah Ibadah serta rumat adat Melayu yang berdiri megah saat ini.

"Semua itu hasil kerja keras pak Aron dan Pak Subandrio," kata Yuhilda Harahap saat menyampaikan orasinya di RT 01 dusun Gonis Tekam.

Menurut dia, karena pasangan nomor urut 1 sudah terbukti memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Sekadau, Hanya pasangan Aron-Suban yang mampu menyatukan dan bertindak agik terhadap semua Agama, Suku yang ada di kabupaten Sekadau. Pemimpin seperti itulah yang bisa kita pilih, karena selain komitmen pasangan Aron-Subandrio juga telah memimpin kabupaten Sekadau selama tiga Denga sangat adil 

Artinya keduanya tidak pernah memandang suku agama ketika melakukan kebijakan, semuanya di anggap sama."Faktor inilah yang membuat kita harus melanjutkan kinerja yang sudah baik ini untuk memimpin kabupaten Sekadau lima tahun kedepan," katanya.

Sementara itu hal yang juga disampaikan oleh ketua tim pemenangan Abang Ramli, serta beberapa ketua Partai PKB Tambong Sudiyono, ketua PSI Thomas Teguh, Ketua DPD partai Golkar Muslimin.

Sementara itu salah seorang ibu Lia saat ditanya kenapa memilih pasang Aron-Suban ia menjawab bahwa pasangan Aron-Suban sudah terbukti dan sudah sangat banyak membantu kebutuhan umat Muslim, dari rumah Adat dan Masjid Agung sebagai kebanggaan masyarakat Muslim kabupaten Sekadau.

"Hanya pasangan Aron-Suban yang layak memimpin kabupaten Sekadau liam tahun kedepan, mereka sudah bisa menyatukan seluruh masyarakat kabupaten Sekadau," katanya.(tar/wos)


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments