Maulid Nabi dan Haul Akbar ke 3 Rumah Tahfidz Ustadzah Mistiah. - Faktapagi.com

Minggu, Oktober 13, 2024

Maulid Nabi dan Haul Akbar ke 3 Rumah Tahfidz Ustadzah Mistiah.

 

Pembagian hadiah kepada pemenang sebagai juara umum dari Masjid Alittihaad Sabtu (12/10/2024) di Meliau.
MELIAU-FAKTAPGAGI.COM. Acara Maulid Nabi dan Haul Akbar ke III Rumah Tahfidz Ustadzah Mistiah digelar di Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau. Acara yang bertajuk di Maulid Nabi dan Haul Akbar ke 3 Rumah Tahfidz  Ustadzah Mistiah.Sabtu ( 12/10/ 2024) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh unsur forkomfincam diantaranya Kapolsek Meliau,Camat Meliau,dan Tamu undangan lainnya untuk menghadiri Haul Bapak Muniri dan Ibu Mistiah yang ke III tanggal 12 Oktober 2024 M /10 Rabiul Akhir 1446 H.

Dalam sambutannya Ustazah dan Ustad  Khoirul Fatah dan Ustazah Mistiah dari Pengasuh Rumah Tahfidz Ustazah mengatakan,terima kasih kepada tamu undangan dan seluruh hadirin yag telah hadir pada Haul tersebut yang mana Haul Bapak Muniri dan Ibu Mistiah tersebut merupakan Haul orang tua dari pengasuh Rumah Tahfidz Ustazah Mistiah yang terletak di Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau.

Sebelum acara puncak Haul Akbar ke 3 Rumah Tahfidz ustadzah Mistiah pada malam minggu,di adakan juga perlombaan perlombaan Azan,Tartil Putra/Putri,hapalan surat P

pendek putra/putri, lomba ceramah putra/putri, lomba Hadrah,lomba Qosidah.

Pada perlombaan tersebut yang menjadi juara umum adalah putra-putri dari Masjid Alittihaad,

Setelah pembagian Hadiah dan Piala di lanjutkan dengan Tausiah yang di bawakan oleh Habib Muhammad Raihan Bin Said Al Qadri.

Tahlil  dan Doa di bawakan oleh Ustad Arifudin S Pd,yang merupakan adik dari Ustad  Khoirul Fatah.(Euis)


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments