Sejak Dimekarkan, Baru Kali Ini Jalan Mandala Tapang Semadak Aspal. - Faktapagi.com

Kamis, Oktober 10, 2024

Sejak Dimekarkan, Baru Kali Ini Jalan Mandala Tapang Semadak Aspal.

 

Jalan Mandala 1 desa Tapang Semadak dusun Kerupuk Mentah menuju desa Engkersik, foto ini di ambil tanggal 9 Oktober 20024.
SEKADAU-FAKATPAGI.COM. Semenjak pemekaran dari Kabupaten Sanggau tahun 2003 lalu, hampir kurang lebih 20 tahun, baru kali ini jalan Mandala Kerupuk Mentah Desa Tapang Semadak mendapatkan perhatian dari Pemerintah kabupaten Sekadau,ruas jalan poros menuju beberapa desa sudah mulus dan Aspal.

"Kami merasa bersyukur atas perhatian dari Pemerintah kabupaten Sekadau atas perhatiannya terhadap infrastruktur di wilayah kami," kata Ucit Kepala dusun Perupuk Mentah kepada media ini, Rabu (09/10/2024) di Perupuk Mentah.

Menurut dia, warga Desa Tapang Semadak sudah merasakan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah, meskipun belum maksimal tapi kami merasa bahwa sudah ada perhatian serius dari pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat." Terutama kami yang setiap hari mengunakan ruas jalan Mandala sebagai sarana transportasi satu-satunya," katanya.

Dikatakan dia lagi, baiknya infrastruktur merupakan modal utama bagi masyarakat, sebab apabila jalan sudah baik maka, dengan sendirinya perekonomian masyarakat juga bisa baik, karena angkutan barang dan orang bisa lancar.

"Jalan Mandala I kini sudah di Aspal, dampaknya terhadap  perekonomian sangat terasa, semuanya bisa berjalan lancar jika jalan sudah mulus seperti ini," katanya.

Mewakili masyarakat selaku kepala wilayah khususnya dusun Perupuk Mentah mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada pemerintah daerah yang telah membangun jalan Mandala I yaitu Dusun Tapang Semadak dan Perupuk Mentah.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih” ucap Ucit

Seperti yang dikatakan Kadus Perupuk Mentah, pantauan awak media ini langsung ke lokasi bahwa kebenaran akan jalan Mandala I Penghubung Desa Tapang Semadak menuju Desa Engkersik sudah bagus dan aspal hitam. "Kini kita siap menunggu keberlanjutan pembangunan infrastruktur di bawah pemerintahan Aron,SH dan Subandrio, SH, MH sebagai wakil bupati," kata Euis (tar).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments