Tok Tok Tok !! 30 Orang Anggota DRPD Kabupaten Sekadau Dilantik - Faktapagi.com

Selasa, Oktober 01, 2024

Tok Tok Tok !! 30 Orang Anggota DRPD Kabupaten Sekadau Dilantik

 

Berfoto bersama unsur Forkompinda usai pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD kabupaten Sekadau periode 2024-2029, Senin (30/09/2024) di ruang rapat kantor DPRD Sekadau.
SEKADAU-FAKTAPAGI.COM. Sebanyak 30 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau resmi diambil sumpah janji oleh ketua DPRD Pengadilan Negeri Sanggau dan gubernur Kalimantan Barat. Pengambilan sumpah janji tersebut berjalan lancar dan aman, Senin (30/09/2024) di ruang sidang kantor DPRD kabupaten Sekadau.

Paripurna istimewa tersebut di pimpin langsung oleh ketua DPRD Radius Efendi dan di dampingi wakil ketua Handi serta wakil Zainal.

Dalam pembukaan pada sidang paripurna istimewa tersebut ketua DPRD periode 2019-2024 Radius menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh staf dan pegawai sekretariat DPRD yang selama lima tahun ini, telah dengan tulus iklas membantu semua kegiatan anggota DPRD.

"Mewakili seluruh anggota DPRD kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf dan pegawai sekretariat DPRD kabupaten Sekadau yang telah dengan segala daya upaya membantu kelancaran tugas anggota DPRD," ucap Radius.

Jika ada kata dan tingkah laku yang salah selama lima tahun ini kami seluruh anggota DPRD periode 2019-2024 juga mohon maaf. "Sebagai manusia biasa kami pasti memiliki kesalahan selama lima tahun lalu," katanya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji 30 orang anggota DPRD oleh ketua pengadilan negeri Sanggau dan penyematan pin oleh Plt Gubenur Kalbar yang diwakili oleh Asisten.

Adapun nama-nama 30 orang anggota DPRD yang diambil sumpah adalah

1.Handi 

2.Radius Efendi

3.Zainal

4. Titi Hermanto 

5.Yodi Setiawan 

6.Ari Kurniawan Wiro

7. Lorensius Ardiwinata

8. M.Ardyansah

9.Yosef

10. Harianto 

11.Moloi

 12.Jefray Raja Tugam

 13. Velentinus

14.  Viktor Teak

15. Efras

16.Timotius Ase

17. Matius Candra Dawi

18. Helcosoni

19.Paulus Subarno

20. Han Cristian 

21. Selpanus Usel

22.Atanasius Jalol

23.Bernadus Muktar

24. Bambang Setiawan 

25.Yahanes Ayub

26. Yanto Linus

27. Herman A Bakar

28.Agustinus Atang

29. Haris Winoto

30. Abang Nasir

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan palu sidang dari ketua DPRD kepada ketua sementara DPRD Titi Hermanto dan Handi. Selanjutnya paripurna dipimpin langsung ketua sementara dihadiri oleh seluruh anggota DPRD yang baru periode 2024-2029.

Sementara itu Pjs, Bupati Sekadau Fran Zeno dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan selamat kepada anggota DPRD kabupaten Sekadau yang baru dilantik, semoga amanah dalam tugas sebagai wakil rakyat.

"Saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada 30 orang anggota DPRD yang baru diambil sumpah," kata Zeno.

Sebagai Pjs, Bupati saya berharap agar selama bertugas bisa bekerjasama dengan baik para wakil rakyat, untuk membangun Sekadau lebih baik kedepannya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Muhammad Isa, Kajari Adyantana Meru Herlambang, Kapolres AKBP I Nyoman Sudama, Dandim 1204 Sanggau,Bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2021-2026 Aron, SH dan Subandrio,SH.MH bersama istri, Pjs, ketua TP PKK kabupaten Sekadau,ketua KPU Fransiskus Khoman, ketua Bawaslu Marikun, para tokoh agama tokoh masyarakat,.ketua Ormas, serta seluruh kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau, serta para undangan lainnya.(tar).


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments